Tega Memperkosa Istri Teman, Alasan Pemuda Tanggung Ini Sungguh Terlalu

Tega Memperkosa Istri Teman, Alasan Pemuda Tanggung Ini Sungguh Terlalu

KUTAI KARTANEGARA - Pemuda berinisial B (16) nekat merudapaksa istri temannya sendiri. Peristiwa ini terjadi sebulan lalu di Kampung Tanjung Berukang, Desa Sepatin, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar).

Saat ini, B sudah diamankan petugas Polres Kukar setelah mendapat laporan dari keluarga korban.

“Korban merupakan istri teman tersangka (B, Red). Ya namanya teman, tersangka memang sudah biasa datang ke tempat tinggal korban,\" kata Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi Kapolsek Anggana Iptu Amiruddin dilansir jpnn dari Samarinda Pos.

Ketika terjadi pemerkosaan, suami korban yang nelayan sedang menangkap ikan di laut. Aksi pemerkosaan dilakukan B terjadi pada dini hari di akhir Januari 2020. Di saat bersamaan, suami korban sedang melaut.

Baca juga:

Debit Sungai Cimanuk Terus Naik, Pemdes Karanggetas Umumkan Siaga Banjir

Sungai Cipunagara Meluap, Ratusan Warga Mengungsi

Maka kesempatan itulah digunakan B untuk menyatroni kediaman korban. Meski aksi tak senonoh B semula berjalan lancar, tapi akhirnya ketahuan juga.

\"Begitu masuk ke rumah, terdengar korban menangis dalam kamar,\" kata Amiruddin.

\"Si suami lalu bertanya kenapa korban menangis? Di situlah si istri kemudian menceritakan, baru saja diperkosa oleh pelaku.\" imbuh Amiruddin.

Korban terpaksa melayani nafsu bejat pelaku lantaran di bawah ancaman dan bahkan sudah dianiaya sebelumnya. Bagian pelipis kiri wajah korban, terluka akibat dipukul dengan sebuah alat kosmetik.

Baca juga:

Ratusan Warga Haurgeulis Bertahan di Pengungsian, Masjid Penuh, Warga Tempati Sekolah

Waduh, Mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra Positif Covid-19 di Lapas Sukamiskin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: